Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Minggu, 01 Januari 2012

KEAJAIBAN "Senang atas Suksesnya Orang Lain"

Terapi Pelebur Iri Dengki, maka Anda perlu pahami dulu TIGA hukum dasar terapi yang digunakan, yaitu PERTAMA hukum PENGAMATAN, KEDUA hukum KESATUAN, dan yang KETIGA hukum MAGNET Perasaan.

Hukum Pengamatan

Secara Hukum Kuantum, maka "Yang Diamati" akan berubah jika "Diamati". Sang Pengamat hanya akan memproyeksikan keyakinannya atas apa yang diamati. Jika ia yakin bahwa yang diamatinya itu buruk, maka buruklah jadinya.

Itu sebabnya "Menerima, Memaafkan, Melepaskan, dan Menyerahkan pada Tuhan" akan membuat orang-orang yang... kita maafkan menjadi lebih baik, sebab kita tidak lagi berfokus mengamati mereka. Dan Tuhan telah mengurus mereka dengan sempurna.

Kalau hati kita sedang "jengkel" dan kita terus terfokus dan teringat kepada orang yang telah menjengkelkan kita, maka tak perlu heran bahwa orang tersebut akan terus menjengkelkan kita. Karena itulah keyakinan pengamatan kita.

Maka lepaskan pengamatan Anda kepada orang tersebut dengan mengakui sepenuh hati : "Ya Allah, saya terima, saya maafkan, saya lepaskan, dan saya serahkan kepada-Mu".

So, Jangan jadikan diri orang lain tetap buruk dalam pengamatan Anda.

Hukum Kesatuan

Dalam Kecerdasan Kesadaran Makro-cosmos, maka sesungguhnya kita adalah SATU. Berasal dari Yang Maha Satu, dan dibuat dari bahan dasar yang satu.

Satuan terkecil dari sisi materi yang hari ini diteliti adalah QUARK, ia lebih kecil dari partikel sub ATOM. Dan Quark saya dan Anda adalah sama. Quark semua yang ada di semesta ini adalah sama. Artinya bahan dasar kita SAMA.

Itu sebabnya, jika Anda turut senang akan kesuksesan orang yang ada di sekitar Anda, berarti Anda sedang meningkatkan kesuksesan pribadi Anda. Sebab dalam tataran Quark bahwa Anda di dia adalah SAMA. Tetapi jika Anda benci atas kesuksesan orang lain, maka sesungguhnya Anda sedang menghambat kesuksesan Anda sendiri.

Itu sebabnya penyakit SMS itu akan merugikan diri kita sendiri. SMS yang saya maksud adalah singkatan dari Senang Melihat Susahnya orang lain, dan Susah Melihat Senangnya orang lain.

Hukum Magnet Perasaan

Hukum ini menjelaskan bahwa apa yang Anda rasakan akan betul-betul menarik dan menguatkannya ke dalam kehidupan Anda. Misal, kalau Anda merasa bahwa Anda ini butuh uang, dan Anda hobi melatih perasaan membutuhkan uang, berarti Anda akan terus menjadi orang yang membutuhkan uang. Sedangkan membutuhkan uang sama dengan kekurangan uang. Dan kekurangan uang biasanya sama dengan miskin.

Maka berhati-hatilah dengan apa yang Anda rasakan, karena hal itu akan menjadi kenyataan baik dalam waktu singkat atau lambat laun. Cukup rasakan yang baik-baik dengan cara teruslah bersyukur atas apa yang ada dan atas apa yang Anda impikan. Bersyukur melampaui Fakta yang ada akan memperbaiki kualitas magnet perasaan Anda.

Terapi Pelebur Iri Dengki, disinlah KEAJAIBANnya

Nah itu sebabnya, jika Anda Orang Lain SUKSES maka janganlah IRI , DENGKI, JENGKEL dan lain sebagainya, tapi lakukanlah 3 tahap berikut berdassarkan penjelasan di atas. Yaitu :

1. Hukum Pengamatan. Kalau Anda mengamati dan menganggap bahwa mereka sukses karena main sogok dan tipu daya, maka tak heran jika Anda akan mendapatkan kabar yang menurut Anda HAQQUL YAQIN bahwa dia sukses karena melakukan hal-hal yang tidak baik. Padahal kenyataan aslinya belum tentu demikian.

2. Hukum Kesatuan. Anda dan dia dari sisi quantum partikel terkecil semesta adalah sama. Sehingga jika Anda kesal dengan kesuksesan orang lain maka hidup dan karir Anda akan semakin mengecewakan Anda. Itu sebabnya Anda wajib berbahagia atas kesuksesan orang lain dan berprasangka baik kepadanya, maka hal itu akan menarik banyak kepositifan dalam kehidupan Anda.

3. Hukum Magnet Perasaan, disinlah akhirnya dimainkan apa yang Anda rasakan. Ketika Anda bahagia dengan kesuksesan orang lain, berarti Anda sedang menarik banyak kebahagiaan lainnya dalam kehidupan Anda.

sumber : cahayasemesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR...JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIPINGGIRNYA..SEMOGA BERKAH..

SMS Gratis

Widget SMS Gratis
Create your own Animation