Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Minggu, 01 Januari 2012

Ketika Rok Mini Mengubah Dunia

Dunia Anda adalah apa yang Anda amati. Dan tanggung jawab Anda kepada Allah adalah beradasarkan informasi yang Anda terima tentang dunia ini dari apa yang Anda amati. Jika Anda hobi mengamati Rok mini dan sekitarnya maka itulah tanggung jawab Anda kelak.

BIASANYA, ada dua hal yang bisa kita lakukan terhadap kasus rok mini, hot pen, dan sejenisnya ini : 1. Anda PAKSA orang lain untuk tidak lagi menggunakan rok mini, hot pen dan kawan-kawan lalu MEMERINTAHKANnya menutup aurat. 2. Anda PAKSA diri Anda untuk tidak mengamati rok mini dan sekitarnya dan berusaha menikmati yang halal yang ada di sekitarnya.

Ketahuilah bahwa sesungguhnya Anda adalah peran utama dalam kehidupan Anda. Dalam dunia ini tidak ada peran pembantu, semua adalah pemain utama dalam dunianya masing-masing. Yakni, dunia hasil pengamatannya masing-masing. Anda tidak bisa mengubah peran orang lain, tapi Anda bisa memilih peran yang Anda sukai dan butuhkan untuk keselamatan Anda di dunia dan akhirat.

Dengan demikian, jika ada 6 milyar manusia saat ini, berarti ada 6 milyar pengamatan, sehingga ada 6 milyar dunia dengan 6 milyar pemeran utama. Itu sebabnya, setiap kita akan bertanggung jawab atas dunia yang kita bangun dalam pengamatan kita.

Anda tidak disuruh-NYA mengubah dunia orang lain, tapi ANDA BUTUH mengubah dunia Anda sendiri. Perintah "Saling-Menasehati" dari-Nya adalah untuk mengubah diri sendiri, dan biarkanlah DIA mengubah orang yang Anda beri nasehat. Anda tidak punya HAK apapun untuk mengubah dunia, apalagi KEWAJIBAN. Hak dan Kewajiban Anda adalah : Beriman, beramal, memberi contoh, dan saling menasehati.

Perhatikanlah, sudah dari "sononya" bahwa dalam sebuah MAWAR ada BUNGA dan ada DURI. Dan, Anda tidak perlu sibuk MENGHILANGKAN duri yang ada. Anda cukup mengamati, memandang, dan menikmati BUNGA-nya, dan petiklah dalam keperluan Anda.

Hidup ini INDAH, jika diri Anda mampu membersihkan jiwa Anda dari menerima informasi yang kurang indah dan tidak perlu. Dan, DURI itu memang kurang indah, tapi ia perlu ada sebagai ujian bagi yang bersinergi dengan mawar dan sebagai pelindung bagi sang bunga. Bukankah bunga tanpa duri akan lebih mudah dirusak oleh makhluk-makluk yang merusak?

Nah, dalam hukum "Magnet Perasaan", selama Anda masih menyukai rok mini dan apa yang tersembunyi di dalamnya maka tak perlu heran bahwa Anda akan mudah "mengamati" kondisi yang demikian dalam dunia Anda. Dan Jika hati Anda pun KESAL kepada para "mini rocker" tersebut, maka Anda pun akan sering "mengamatinya". Itu sebabnya, yang terpenting bukanlah apa yang terjadi pada dunia orang lain, tapi yang perlu kita benahi adalah apa yang terjadi dalam dunia kita, pikiran dan perasaan kita, jiwa kita.

Dengan demikian, kesimpulan tentang kasus rock mini ini ada di tangan Anda masing-masing, dan setiap insan akan bertanggung jawab atas kesimpulannya itu di hadapan YANG MAHA PENYIMPUL SEGALA SESUATU.
sumber : cahayasemesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR...JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIPINGGIRNYA..SEMOGA BERKAH..

SMS Gratis

Widget SMS Gratis
Create your own Animation