Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Minggu, 01 Januari 2012

Yang Berdiri ''GobloG''

He... he.. Sobat Senyum, kadang-kadang kalau sudah masuk masa perpeloncoan mahasiswa baru atau ospek atau apapun namanya, suka ada kakak mahasiswa yang nyari muka dengan cara yang heboh, padahal posisi mukanya tetap pada tempatnya sehingga tidak perlu dicari-cari lagi.

Nih contohnya. Tiba-tiba di pagi hari dalam kelas yang semuanya diisi oleh calon mahasiswa baru, masuklah seorang kakak kelas dengan berakting marah yang luar biasa. “Kalian semua memang Goblok, masa semuanya tidak tahu yang namanya orang Goblok, dasar Goblok.... Ayo yang Goblok berdiri!” Ya terang aja tidak ada yang mau berdiri, karena selain takut dimarahin kan yang berdiri artinya goblok.

“Yang Goblok ayo berdiri!” perintahnya sekali lagi.... suasana kelas pun hening mencekam ... si Kakak mulai merasa puas, hatinya berkata, “He... he... gua kerjain lu semua!”. Tapi tiba-tiba ada salah seorang calon mahasiswa yang berdiri dengan sedikit ragu..

Kakak  : (Membentak!) Hei Siapa kamu?
Doni     : Saya Doni, Kak!
Kakak  : O jadi ini rupanya orang yang membuat biang kerok, sehingga semuanya jadi goblok.
Doni     : Maaf Kak, bukan saya ....
Kakak  : Lha, bukan kamu! (Heran) Terus ngapain kamu berdiri dasar goblok!
Doni     : Kata kakak kan tadi yang goblok harus berdiri..., terus terang Kak, saya ga enak melihat kakak berdiri sendirian ....

Hmm , Sobat Senyum, satu lagi peringatan buat kita, rupanya kita seringkali melupakan kesalahan kita dan seenaknya menyalahkan orang lain. Astaghfirullahal ‘aziim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR...JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIPINGGIRNYA..SEMOGA BERKAH..

SMS Gratis

Widget SMS Gratis
Create your own Animation